Tingkatkan Pengetahuan Leadership dan ke-IPMan, Peserta Alumni PKTM 1 PC IPM Terbanggi Besar Adakan MOI

Tingkatkan Pengetahuan Leadership dan ke-IPMan, Peserta Alumni PKTM 1 PC IPM Terbanggi Besar Adakan MOI

Berita
168 views
1 Komentar

Tingkatkan Pengetahuan Leadership dan ke-IPMan, Peserta Alumni PKTM 1 PC IPM Terbanggi Besar Adakan MOI

Berita
168 views

Sabtu, 23 Juli 2023, Peserta alumni PKTM 1 PC IPM Terbanggi Besar selenggarakan Masa Orientasi IPM (MOI) yang bertempat di Pondok Pesantren Modern Muhammadiyah Boarding School Poncowati dengan mengangkat tema “Membentuk Kader Berjiwa Pemimpin untuk Regenerasi Ranting IPM MBS Poncowati”.
Kegiatan ini diikuti dengan penuh antusias oleh para Siwa/i kelas 8 SMP dan 10  SMA Muhammadiyah Boarding School Poncowati yang diisi dengan dua materi, yaitu materi Leadership oleh Ibnu Ghufron jadzuli, S.H, selaku salah satu ustadz di PPM MBS Poncowati dan materi Ke-IPM-an oleh Adi Julis Nain Rais, selaku ketua bidang Perkaderan PD IPM Lampung Tengah.

Ketua pelaksana , M. Azka Hudson Fatah menyampaikan dalam sambutannya,
“tujuan kami mengadakan kegiatan Masa Orientasi IPM (MOI) ini tidak lain adalah untuk mengenalkan memberikan wawasan, serta menanamkan jiwa Leadership dan KeIPMan. Yang mana kegiatan ini merupakan wadah perkenalan sekaligus untuk mempersiapkan Regenerasi Ranting IPM MBS Poncowati akan menjadi lebih baik”Ucapnya.

Kegiatan MOI ini diselenggarakan oleh alumni peserta PKTM 1 PC IPM Terbanggi Besar yang merupakan siswa/i SMP Muhammadiyah Boarding School Poncowati, yaitu M. Azka Hudson Fattah, Fakhri Yafi Ash-Shidiq, Aditya Firmansyah, Sherina Dilla Arumaysa, dan Syavira Aliftia Rahma dengan pendampingan konsep oleh PR IPM MBS Poncowati. Pembukaan Kegiatan ini dihadiri oleh Toni Hartono, S.H. (wakil direktur bidang kesiswaan PPM MBS Poncowati), Trialdi Rahmandika, S.Pd. (kepala SMP MBS poncowati), Ibnu Ghufron Jadzuli, S.H (pembina PR IPM MBS Poncowati), serta PC IPM terbanggi Besar.
By: faridz/tim redaksi PD IPM Lampung Tengah

“Pelajar Cakap Digital” Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalirejo Selenggarakan Pelatihan Media Sosial yang dikemas dalam kegiatan Sekolah Kader 1
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tak ditemukan hasil apapun.

1 Komentar. Leave new

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.