Mulai Strategi Lebih Maju, PC IPM Sendang Agung Selenggarakan Pelantikan Periode 2024-2026

Mulai Strategi Lebih Maju, PC IPM Sendang Agung Selenggarakan Pelantikan Periode 2024-2026

Uncategorized
38 views
Tidak ada komentar

Mulai Strategi Lebih Maju, PC IPM Sendang Agung Selenggarakan Pelantikan Periode 2024-2026

Uncategorized
38 views

Sendang baru – 23/6/2024.
Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sendang Agung (PC IPM Sendang Agung) pmengadakan pelantikan periode 2024-2026 mengangkat tema “Masifikasi Langkah Berkemajuan”.

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Ayahanda Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sendang Agung, Ayahanda Pimpinan Ranting Muhammadiyah Sendang Baru, Ibunda Pimpinan Ranting Aisyiyah Sendang Baru, Ayunda Pimpinan Ranting Nasyiatul Aisyiyah yang baru dan Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Tengah.

Ketua terpilih Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sendang Agung periode 2024-2026, Muhammad AB Syalum Saputra menyampaikan terkait dengan permintaan maafnya sekaligus terima kasihnya kepada ayahanda dan Ibunda karena telah mendukung kegiatan ini, sehingga dapat terselenggarakan.

“kami selaku Pimpinan Cabang IPM yang baru mengucapkan banyak terima kasih kepada ibunda dan ayahanda karena telah memberikan kami dukungan untuk menyelenggarakan acara ini yaitu pelantikan pimpinan cabang periode 2024-2026”, ucap syalum.

Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sendang Agung periode sebelumnya Ahmad Fauzi El Mubarok juga menyampaikan dalam sambutannya permintaan maaf kepada seluruh elemen yang terlibat dalam agenda PC IPM Sendang Agung periode lalu dan juga harapan untuk periode yang baru.

“Mewakili teman-teman PC IPM Sendang Agung periode 2022-2024 saya ucapkan permohonan maaf, kepada seluruh elemen yang terlibat dalam agenda kami diperiode sebelumnya. tentu harapan besar bagi kami untuk teman-teman periode yang baru sekalian agar dapat membawa amanah IPM Sendang Agung ini jauh lebih baik lagi”, ucap fauzi

Selain itu, Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Lampung Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Umum, Wiranto Saputra juga menyampaikan filosofi tentang pohon.

“IPM itu diibaratkan sebuah pohon yang mana pada pohon itu ada bagian akar, batang, ranting dan daun. Di dalam IPM akar merupakan sebuah komitmen untuk menjaga atau memperjuangkan organisasi tersebut, pada bagian batang merupakan penyangga atau tiang organisasi tersebut, pada bagian ranting memiliki filosofi yaitu untuk menguatkan satu sama lain, sedangkan untuk daunnya yaitu diibaratkan sebuah kadernya. Diam dalam kenyamanan akan membuat organisasi mati tapi bergerak dalam ketidak nyamanan akan membuat organisasi hidup” tutur Wiranto.

Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sendang Agung Dr.H.Khaidir mengapresiasi atas terselenggarakannya kegiatan ini yaitu Pelantikan Pimpinan Cabang IPM Sendang Agung Periode 2024-2026

“Semangat untuk pimpinan yang baru semoga dapat menjalankan amanahnya dengan baik dan semoga bisa bertanggung jawab atas apa yang telah diamanahkan untuknya”, pungkas Khaidir.

Acara ini berlangsung selama 1 hari yaitu pada tanggal 23 Juni 2024.

Kontributor: Ma’rif Hidayah

WUJUDKAN PELAJAR CAKAP DIGITAL DAN JURNALISTIK, PD IPM LAMPUNG TENGAH SELENGGARAKAN PELATIHAN MEDIA DAN JURNALISTIK
Mungkin anda suka:
Advertisement

Suka artikel ini? Yuk bagikan kepada temanmu!

Terpopuler :

Baca Juga:

Tak ditemukan hasil apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Fill out this field
Fill out this field
Mohon masukan alamat email yang sah.